Rank ku meningkat lagi,,

alhamdullilah hari ini tanggl 13 December 2008 peringkat alexa ku naik lagi nih,,ketika pertama daftar pada akhir november bulan lalu yang sudah aq posting dipostingan ku tentang tip meningkatkan Alexa Traffic Rank saya dikasih sama mas alexa 13 jutaan kemudian

setelah beberapa hari menjadi 6 jutaan tepatnya tanggal 9 December 2008 dan sekarang mas alexa berbaik hati lagi nih saya dikasih menjadi 5 jutaan, senengnya,,,walaupun masih banyak ya angkanya tp moga2 terus menurun deh biar bisa nyaingin master2 blogger..ehmm,,ehmmm....
saya juga ngucapin makasih ya ma temen2 blogger yang udah berkunjung dan ikut ngedongkrak peringkat alexa ku terutama temen2 yang selalu hadir di shoutbox ku, thank's so much friends,,,
udah ah cerita nya ntar nyambung lagi ya klo meningkat lagi rank nya,,,btw temen2 juga bisa comment dan berbagi cerita pengalaman alexa nya disini ya,,



Postingan yang berhubungan:



Comments :

7 Komentar to “Rank ku meningkat lagi,,”
Dewa said...
on 

selamet ya..rank alexa nya dah naek..^^
saya juga baru naek kelas niy,,kemaren msh 6jtan..eh td pagi dah jadi 4jtan..hehehe..

Tetep Semangat ya!!!
Dewa.

Ikasmanca Community said...
on 

Selamat mbak ranknya makin bagus n tetap semangat

alief said...
on 

selamet ya....., moga terus turun, kalo bisa sie sampe nyaingi om gugel...... :)

H Tito Adithya T said...
on 

wah mantep.... semoga naik terus nih ranknya....

BTW... salam kenal ya... visit ke blogku di http://www.t1to.com kalo bisa sekalian link exchange.... hehehehehe

Ago said...
on 

nais inpoh... rank alexa ane masih 6 jutaan...
coba mampir ya kang Di BLOG UNIK SAYA juga.

Aprino said...
on 

Saya masih 0(No Data)Masih Newbie

Visit My Blog : Aprino Blog's

Jonny Chan said...
on 

Agen Taruhan
Domino qq
qq Online
Agen Poker
Bandar Bola
Tvonline
Bioskop 21
Tv Indonesia
Film dewasa
Info Bola
Prediksi Togel
Info Togel
Aplikasi Gratis
Foto Bugil
Hasil Bola
Cerita Dewasa
Indo Togel
Rumus Togel
Prediksi Bola
Livescore

Post a Comment

 

RECENT COMMENT

RECENT POST